Photo Studio PRO v2.0.20.1 Apk Full Versi Gratis Terbaru

Photo Studio PRO Apk Full Gratis
Akozo - Download Photo Studio PRO Apk Full Gratis Terbaru - Apakah kamu orang yang sangat suka berfoto dan mengedit foto. Kalau bagitu kamu wajib untuk mencoba aplikasi ini. Cobalah Photo Studio, aplikasi edit foto yang sangat nyaman dan juga menyenangkan untuk di pakai karna aplikasi ini dibuat untuk pengguna android yang menginginkan kemudahan dalam mengedit foto tetapi memberikan hasil editan yang maksimal.

Photo Studio PRO Apk Full Android

Photo Studio Pro Android merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik yang sudah banyak digunakan pengguna android. Aplikasi ini dapat diandalkan untuk memudahkan semua kegiatan editing foto di ponsel. Dengan Photo Studio Pro kamu dapat menikmati banyak filter unik, 70 effect keren dan masih banyak lagi.

Sebagai aplikasi premium berbayar yang ditawarkan di Playstore dengan harga cukup mahal (Rp. 66.000), Photo Studio Pro memberikan fitur istimewa seperti efek, bingkai, tekstur, font, dan template baru yang senantiasa diupgrade setiap kali melakukan update versi. Dan untuk versi terbaru kali ini, terdapat penambahan fitur yang bermanfaat seperti dukungan riwayat operasi. Dengan kata lain sekarang kamu bisa melakukan undo/redo untuk langkah lebih jauh.

Photo Studio Pro (Premium) ini membutuhkan OS android 4.0 ke atas dalam penginstalannya. Meskipun bisa didukung dengan fitur yang mengaruskanmu online, tetapi di versi premiumnya ini, fitur utamanya bisa sobat gunakan secara offline. Kamu tinggal mendownload file apk offline installernya dan menginstalnya di perangkatmu. Sekarang kamu sudah bisa menikmati fungsi premium dari aplikasi Photo Studio Pro ini. 

Editing Foto dengan Photo Studio Pro     Editor terbaik Photo Studio 1.31 APK Full     Aplikasi Android untuk edit foto

Info Aplikasi : 
Nama : Photo Studio Pro Apk
Kategori : Foto Editor
Versi : 2.0.20.1 (up Des 2018)
OS : 2.2+
Dev : KVADGroup 

Fitur Photo Studio Pro Apk Full Premium
  • 150 filter unik dengan kategori: 'Lomo', 'Vintage', 'Simple tone', 'Black & White', 'Old Style', ‘Cold tones’, ‘Warm tones’, dan 'Art'. 
  • 70 special effect keren: Shadow, kain, akvarel, kecokelatan, frame, goresan, cahaya, api, air, hati, kuas, noise, dan banyak lagi. 
  • Lens Boost – menerapkan efek lensa ke foto untuk mendapatkan efek vinyet menarik menggunakan lensa lingkaran dan linear 
  • Pengoperasian transformasi dasar: ubah ukuran, putar posisi, dan krop. 
  • Tanpa Iklan 

Download Juga :

Link Download:

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game