Fatal Target Shooter v1.1.2 Mod Apk Terbaru 2019 (Unlimited Money)

AkozoFatal Target Shooter Mod Apk - Halo sobat Akozo, sudah lama nih ga update game terbaru. Soalnya dari kemarin sibuk perbaiki blog dan link yang rusak jadi sedikit ketinggalan dengan game-game terbaru. Tapi ga usah khawatir sob, karena sekarang admin sudah mendapatkan game tembak-tembakan yang keren. Judulnya adalah "Fatal Target Shooter- 2019 Overlook Shooting Game".

Download Fatal Target Shooter Mod Money

Game ini memiliki kualitas grafis yang mantap sob. Tidak hanya itu, ukuran game nya juga relatif kecil dan bisa dimainkan secara offline. Tidak ketinggalan juga dengan tambahan mod unlimited money yang bakal jadi penolongmu dalam menyelesaikan setiap misi.

Sedikit ulasan tentang alur cerita di dalam game Fatal Target Shooter ini. Jadi di sini kamu akan menjadi seorang penembak jitu yang diberikan misi untuk menghabisi musuh. Setiap misi yang terselesaikan akan memberikanmu reward dan gold untuk membeli senapan baru.

Game ini memiliki banyak sekali misi dengan storyline. Jadi kamu tidak akan bosan memainkannya sampai habis. Coba deh.. game ini bisa kok dimainkan di android 2.3 sekalipun.



Game info :
Nama : Fatal Target Shooter
Kategori : FPS Shooter
Versi : 1.1.2 (up Des 2018)
Size : 77 MB
OS : 2.3+
Developer : Colin London
Playstore

Fitur Game :
  • Misinya banyak lengkap dengan storyline
  • Banyak sekali jenis senjata jarak jauh yang powerfull
  • Ratusan misi menakjubkan dengan tingkat kesulitan beragam
  • Mode permainan single-point spike missions, blocking missions dan repression missions
  • Kendali permainan yang mudah

Link Download:
Fatal Target Shooter v1.1.2 Mod Apk

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game