Minecraft Pocket Edition v1.9.0.2 Mod Apk Terbaru (Immortality)

Minecraft Pocket Edition Mod Apk Terbaru (Mega Mod)
AkozoGame Minecraft masih tetap menjadi idola bagi para penggemar game android. Minecraft Pocket Edition (PE) merupakan salah satu game android terlaris sepanjang masa dan sampai saat ini sudah jutaan pengguna android memainkan game ini. 

Game seru yang dapat menguji kreatifitas kita dengan membuat bangunan dan benda-benda lain menurut imajinasi pemain. Admin sendiri sudah mengulas tentang mod minecraft ini berkali-kali tanpa bosan karena memang game minecraft PE mod Apk selalu update secara berkala.

Minecraft Pocket Edition Mod Apk Unlocked Terbaru

Nah, kali ini mod minecraft bisa kamu dapatkan dalam paket minecraft mod terbaru spesial dengan mod komplit yang akan memberimu kekuatan super dan kebebasan dalam bermain.

Dengan download minecraft versi mod ini kamu bisa bermain lebih leluasa dan tidak perlu menghawatirkan beberapa kendala yang membuatmu kesulitan menyelesaikan game Minecraft Pocket Edition versi terbaru ini.

Minecraft PE Mod yang admin bagikan ini merupakan versi terbaru dengan file size cukup kecil dan baru saja update di bulan ini. Untuk dapat memasang Minecraft PE android ini kamu harus memiliki OS 4.2 ke atas.

Update Minecraft PE mod no damage kali ini mendapatkan beberapa penambahan seperti The Boss Update, The Wither, Ocean Monuments, slash commands dan add ons. Pokoknya semakin keren dengan penawaran-penawaran baru yang selalu di update.

Download Minecraft PE Mod Apk  versi lengkap mulai dari versi lama sampai versi terbarunya. Langsung saja download update Mod Apk versi terbarunya. Sementara untuk kalian yang baru kenal dengan Minecraft PE ini, admin rekomendasikan game ini karena selain menyenangkan, game Minecraft PE bisa untuk mengasah otak kita menjadi lebih kreatif.

Minecraft Pocket Edition Mod Apk Terbaru Mega Mod

Update Minecraft Pocket Edition Mod Apk Terbaru Mega Mod

Update Minecraft PE Megamod

Game Info :
Nama : Minecraft Pocket Edition Apk
Kategori: Aksi, Petualangan
Versi : 1.9.0.2 (up Nov 2018)
OS : 4.2 +
Developer : Mojang
Mod : Immortality
Playstore

Fitur Minecraft Pocket Edition Android

  • Paket Tekstur Kartun yang mengagumkan
  • Terdapat literasi Add on yang berfungsi sebagai pemandu bagi pemain pemula biar tidak kebingungan ketika memainkannya
  • Memungkinkan untuk melakukan tweak permainan, berbagi item, summon mobs, mengganti waktu dan banyak lagi
  • Lazer-shooting elder guardians!
  • Permainan lintas platform ; Android, iOS, windows
  • Update penambahan browser server ke menu utama sehingga kamu bisa bersosialisasi, bermain, dan berkolaborasi dengan jutaan pemain lainnya.


Link Download :

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game