Download Crisis Action v2.0 Apk Data Gratis Terbaru

Crisis Action-eSports FPS Apk Mod Gratis Terbaru
[Update Januari 2017] Download Crisis Action v2.0 Mod Apk Data Gratis Terbaru - Hallo sob...Pada kesempatan kali ini admin akan kembali membagikan sebuah game aksi yang sangat seru. Buat kamu penggemar game aksi, apa lagi tembak tembakan, kamu harus coba game android populer yang satu ini. Kali ini admin membagikannya dengan dibekali mod mega yang akan membuatmu sulit terkalahkan. Kamu bisa lebih mudah mendominasi permainan.

Crisis Action-eSports FPS Apk Mod Gratis Terbaru

Crisis Action Mod Apk Data Android

Crisis Action Apk Android merupakan game android eSports FPS yang dikembangkan oleh HERO Game. Di Playstore, game ini termasuk dalam salah satu game FPS terlaris dengan jumlah pemasangan 10 juta pengguna lebih. Crisis Action menawarkan permainan layaknya counter strike dengan detail grafis cukup memuaskan. Meskipun game ini termasuk kategori HD, tetapi untuk spec minimum requirement masih memberikan toleransi bagi perangkat android dengan OS 2.3.3. File Apk offline installer-nya juga lumayan kecil sih, hanya 90 Mb. Dan kali ini admin juga menyertakan file data OBBnya biar memudahkan kalian untuk mendownload via PC.

Gimana?? untuk kamu yang tertarik dengan game ini kamu bisa langsung mengunduhnya di link yang sudah admin sediakan di bawah.


Selamat datang di Crisis Action, Game aksi tembak-menembak yang menegangkan, saat kamu mulai memainkan game ini, kamu akan mendapatkan sedikit tutorial cara meminkannya. Kamu akan berada di sebuah ruangan dengan liku-liku tembok yang tidak menentu, jangan sampai lengah karena peluru bisa saja mengahmpiri tubuhmu. Perlu kalian ketahui game Crisis Action-eSports FPS yang admin bagikan ini adalah Crisis Action-eSports FPS Mod Apk Offline Installer yang sudah di tambah denga modifikasi. Jadi ini cocok sekali untuk kamu yang tidak ingin susah payah mencari uang atau diamond untuk melengkapi item dalam game.

Update Post Januari 2017 - Sampai saat ini belum ada mod Crisis Action yang benar-benar work untuk dimainkan. Selain karena Crisis Action ini memiliki server sendiri, beberapa mod yang pernah beredar dikabarkan sudah diblok oleh developer. Ikuti terus perkembangannya di akozonet untuk mendapatkan info update mod terbarunya.

Fitur Crisis Action-eSports FPS

  • Real-time eSports FPS Mobile Game of the first
  • Test the deadline of skill shoot
  • In our PVE version, you can feel the difference PVE gameplay modes and
  • A variety of Battle Mode, generate visual pleasure in shooting
  • A large number of arena folders that have been available in the game add
  • Strategy Team beat guns blazing
  • Weapons infinity, creating his own pleasure

Cara Penginstalan

  • Unduh Aplikasi game Crisis Action-eSports FPS
  • Masuk ke menu setting - security - centang uknown source
  • Instal Crisis Action-eSports FPS
  • Jalankan dan nikmati game mod nya

Download Crisis Action Apk Data Gratis Terbaru

Download Crisis Action Apk Data Gratis Terbaru

Download Crisis Action Apk Data Gratis Terbaru

Game Info :
Nama : Crisis Action Apk
Kategori : Game Aksi
Versi :  2.0 (up Jan 2017)
Upload : 10 September 2016
Size: 26 MB
Mod : Mega

(dowload data OBBnya  dari Apps)

Link Download:

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Download Crisis Action v2.0 Apk Data Gratis Terbaru"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu