Tahukah Kamu Asal Usul Logo Android ?

Asal Usul Logo Android

AkozoNEW | Asal Usul Logo Android - Di zaman yang sangat modern ini siapa yang tidak kenal android dengan logo robot hijau. Produk Android adalah smartphone yang paling modern dan paling banyak digunakan. Jika kamu pengguna setia android pasti kamu tau dong logo khas android yaitu robot hijau bertanduk. Tahukan kalian bahwa pencipta Logo Sistem Oprasi unggulan milik perusahaan teknologi raksasa Google tersebut ternyata dirancang oleh seorang desainer wanita loh. Dialah Iriana Blok.

Asal Usul Logo Android

Menurut keterangan yang dilansir laman situs Business Inside pada Selasa(14/4/2015), Irina dan tim desainer dari Google lainnya diminta untuk menciptakan logo untuk sistem operasi Android dengan tema besarnaya penggunaan mobile dan di dalamnya mengandung unsur robot pada tahun 2010.

Irina pun memulai dengan mempelajari sejumlah karakter dari film, bermacam karakter mainan bergenre sci-fi, hingga segala hal yang erat hubungannya dengan luar angkasa. Sayangnya hal tersebut tidak membuahkan inspirasi apapun. Hingga akhirnya dia mendapatkan inspirasi dari sebuah simbol toilet pria dan wanita yang kerap ditemui saat hendak masuk kamar kecil. Dia pun mulai bermain dengan gambar simbol toilet tersebut dan mencoba-coba untuk menambahkan antena dibagian kepala.

Asal Usul Logo Android

Dilain cerita dikaabrkan bahwa  logo tersebut hasil menjiplak dari sebuah karakter game yang berjudul 'Gauntlet: The Third Encounter'. Akan tetapi Irina Blok menyangkal hal tersebut. Dia juga mengungkapkan bahwa logo tersebut dibuat tanpa adanya unsur pelagiat atau penjiplakan.

Asal Usul Logo Android

Oke Sob itulah sedikit informasi menarik untuk kalian,,sebenarnya masih banyak versi lain dari si robot hijau ini tapi menurut admin ini yang paling menarik. thanks atas kunjunganya ya.

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Tahukah Kamu Asal Usul Logo Android ?"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu