Download Boom Beach v30.125 Mod Apk Terbaru (Private Server)

Download Boom Beach Mod Apk Terbaru Diamonds&Coins
Akozo - Download Boom Beach Mod Apk - Game strategi ini terus mengikuti jejak game strategi besutan Supercell sebelunya, Clash of Clans. Dikemas dalam permainan epic combat strategy yang menawarkan hiburan pertempuran di tepi pantai yang seru. Boom Beach mod apk terbaru yang kita bagikan kali ini merupakan versi v30.104 modifikasi untuk mendapatkan mod unlimited diamond dan coin

Bagi sobat yang sudah pernah memainkan game ini dari awal tentu sudah sangat paham pentingnya kedua aspek fitur yang sudah di mod ini dalam game Boom Beach. Yaitu untuk membangun pertahanan yang kuat dan menambah pasukan sebanyak-banyaknya. Tentu permainanmu akan semakin mudah dengan mod ini. Apalagi hack mod ini merupakan mod apk no root, jadi kamu tidak perlu melakukan root pada perangkat untuk dapat memainkan Boom Beach versi mod ini. 

Untuk dapat memainkan game ini, minimal kamu harus menggunakan OS android 4.0.3 ke atas. Elemen Interaktif ditawarkan di dalam permainan untuk mendapatkan item premium dan mempercepat proses pembangunan. Tetapi dengan adanya mod ini tentunya kamu tidak perlu lagi melakukan pembelian digital dengan uang asli.

Boom Beach Gameplay-Dimainkan bersama pemain lainnya secara online, kamu akan dibawa ke dalam situasi penyerangan base di tepi pantai. Sebaliknya, kamu juga harus membuat pertahanan pada markasmu sekuat mungkin agar mampu bertahan dari gelombang serangan musuh yang menyerang setiap saat.

Mod  Boom Beach versi terbaru ini memiliki ukuran file apk offline installer sebesar 75 MB. Untuk kali ini admin tidak menyertakan file OBB nya. Tetapi sobat bisa mendownloadnya melalui aplikasi setelah menginstal game ini. Selamat bermain. 

HARAP DI PERHATIKAN !!
Server tidak menyediakan fitur save game, jadi setiap awal permainan adalah game baru!!

Download Boom Beach Mod Apk Terbaru Diamonds & Coins

Download Boom Beach Mod Apk Terbaru Diamonds & Coins

Download Boom Beach Mod Apk Terbaru Diamonds & Coins

Game Info :
Game Name : Boom Beach Apk
Category : Strategy Games
Versi : 30.125  (up Mei 2017)
Game Size : 76 MB
OS : 4.0.3 and up
Developer : Supercell

Fitur Boom Beach Android
  • Mainkan bersama jutaan pemain lain, kuasai ratusan markas musuh untuk merampas loot mereka.
  • Menangkan setiap pertempuran yang mungkin brutal dengan membuat pertahanan markasmu sekuat mungkin.
  • Jelajahi dataran tropis yang luas dan ungkap semua mysterious power dari kristal kehidupan.
  • Hadapi Blackguard Bosses dan ungkap semua rencana jahat mereka.
  • Bergabung dengan pemain lain untuk membentuk Task Force yang tak terkelahkan dan menyelesaikan misi co-op bersama-sama.


Fitur Mod :
  • Unlimited resources.
  • Unlimited Gold
  • Unlimited Gems
  • Maximum Level

Link Download Versi Terbaru
Boom Beach v30.125 Mod Apk

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game