Tank Strike 3D v2.3 Mod Apk (Unlimited Money)

Download Tank Strike 3D Apk Mod v.1.4 Unlimited Money
Akozo - Download Tank Strike 3D v2.3 Mod Apk (Unlimited Money) -  Hallo sobat gamers. Pada kesempatan kali ini admin akan kembali membagikan sebuah game gratis untuk kalian nama gamenya adalah Tank Strike 3D.  Game dengan kategori aksi ini sangatlah populer sob, banyak sekali orang yang meminkan game ini di android. 

Tank Strike 3D Apk Download Mod Unlimited Money

Tank Strike 3D Mod Apk

Game Tank Strike 3D ini dikembangkan oleh Doodle Mobile Ltd., dan sang pengembang mendesain game dengan sangat keren. Kalian bisa melihatnya dari grafis game yang sangat menarik, dikemas dengan grafis 3D yang mantab dengan kedetilan yang cukup tinggi, tentunya akan menambah keseruan permainanmu. 


Tank Strike 3D adalah game online yang sangat ringan. Ukurang game yang tidak begitu besar yakni hanya berukuran 21.87 MB dan berjalan baik pada perangkat android 4.0 keatas. Oke untuk kalian yang ingin langsug memainkanya kamu bisa mengunduhnya di link yang sudah admin sediakan di bawah.

Tank Strike 3D Apk Android intro - Selamat datang di permainan Tank Strike 3D, Pertempuran besar antar tank akan kamu dapatkan di dalam game ini tugasmu adalah  Mengalahkan kendaraan tempur musuh, menangkap basis mereka dan menaklukkan dunia di Tank! Jangan sampai lengah karena kamu berada di tengah peperangan besar dan tidak akan berhenti denagn mudah. Coba perhatikan pasukan musuh yang berkerumun di perbatasan, jangan sampai mereka masuk kedalam daerah aman negaramu hancurkan mereka tanpa ampun dan dapatkan peringkat tinggi di pertempuran Tank Strike.

Hebatnya lagi sob yang admin bagiin ini adalah Tank Strike 3D yang sudah di tambah dengan fitur mod yaitu Tank Strike 3D mod unlimited money jadi fitur ini akan mempermudahmu dalam memainkan game Tank Strike 3D ini karena kamu tidak perlu repot-repot mencari money untuk membeli item atau peralatan tempur. Saat kamu menginstal game ini kamu langsung mendapatkan unlimited money yang tidak akan habis dan tidak akan pernah habis.

Fitur Tank Strike 3D Android

  • Grafis 3D yang mengagumkan dan kendali layar yang intuitif
  • 12 jenis tank yang sangat kuat dari US, Jerman dan USSR
  • 60 lebih level permainan yang menantang termasuk pegunungan salju sampai ke area gua padang pasir hingga rural countryside

Cara Instal :

  • Unduh game  Tank Strike 3D
  • Masuk ke pengaturan sistem - security - cetang uknown source
  • Instal game  Tank Strike 3D
  • Mainkan dan nikmati gamenya

Tank Strike 3D Apk Download Mod Unlimited Money

Tank Strike 3D Apk Download Mod Unlimited Money

Game Info :
Nama :  Tank Strike 3D-War Machine Apk
Kategori : Aksi Strategi
Versi : 2.3 (up Okt 2017)
OS : 4.0+
Mode : Online
Developer : Doodle Mobile Ltd.
Mod:  Unlimited Money

Link Download :

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Tank Strike 3D v2.3 Mod Apk (Unlimited Money)"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu