Tips Ampuh Mempercepat Browsing Internet Pada Android

trik Mempercepat Browsing Internet pada  Android
Akozo.net - Tips Browsing di Android 2 Kali Lebih Cepat - Di era modern saat ini internet dan browsing sudah menjadi kebutuhan pokok sehari-sehari, lalu bagaiman saat kamu membutuhkan sesuatu dan kamu perlu browsing tetapi halaman web yang kamu tak kunjung terbuka? pastinya bikin kita kesel ya. tetapi perlu kamu ketahui bahwa ada banyak faktor yang memengaruhi kecepatan membuka sebuah halaman ketika browsing misalnya iklan, file multimedia seperti gambar yang ada di dalam halaman tersebut yang terlampau besar ukurannya hingga membuat waktu loading semakin lama. lalu bagaimana agar browsing internet menjadi cepat dan stabil? langsung saja ya kita ulas inilah Tips browsing di android menjadi 2 kali lebih cepat.

Kamu tidak perlu repot-repot mendownload aplikasi, karena tips ini berhasil hanya karena menggunakan browser andalan android yaitu  Google Chrome, trik ini membuat browsing kamu pasti lebih cepat. Kecuali jika memang sinyal saat itu sangat lemah.kamu tidak bisa memaksa.

Tips Browsing di Android 2 Kali Lebih Cepat

1.Unduh Google Chrome Beta

2.Masuk ke menu setting browser
  • Setelah terunduh langsung saja buka dan aktifkan fitur Prefetch page resources melalui menu Options lalu Settings. Setelah itu pilih Privacy kemudian Prefetch page resouces.

Tips Ampuh Mempercepat Browsing Internet Pada  Android

  • Saat kamu mengaktifkanya Secara default, pengaturan Prefetch Page Resources ini akan aktif ketika pengguna menggunakan koneksi WiFi. Tetapi jika kamu menginginkan hasil yang lebih maksimal, pindahkan ke Always.

Tips Ampuh Mempercepat Browsing Internet Pada  Android

  • Dengan menggunakan fitur ini, selain membuat browsing menjadi lebih cepat, tetapi juga mengurangi penggunaan kuota data juga.

Mengapa harus menggunakan Google Chrome Beta?

Pasti di benak kalian bertanya kenapa harus google chrome beta kenapa tidak browser yang lain yang lebih canggih ataupun google chrome yang versi biasa hal ini dikarenakan pada Chrome beta ini biasanya terjadi banyak sekali perubahan karena untuk proses developing dari pihak Google. Pengguna Chrome Beta akan mendapatkan beberapa fitur baru tentunya dibanding Google Chrome biasa. Karena itu Chrome Beta lebih sering memberikan versi terbaru yang lebih cepat dan efisien.

Baca Juga :

Gimana Sudah jelas ya? simple bukan? itulah tadi tips untuk kamu yang hobinya setiap hari browsing, semoga membantu ya..

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Tips Ampuh Mempercepat Browsing Internet Pada Android"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu