Defense Zone 3 v1.1.10 Mod Apk Terbaru (Unlimited Money)

defense zone 3 mod apk terbaru
Akozo - Download Defense Zone 3 Mod Apk - Perkenalkan game strategi defense terbaru yang di tawarkan oleh DARTEM KOTOV ini - Defense Zone 3. Game ini menawarkan permainan yang ciamik. Bertema perang modern, strategi pertahanan dari gelombang serangan musuh yang menyerang. Seperti biasa, game sejenis strategi defense ini memiliki permainan yang sederhana. Kamu harus melakukan pertahanan dengan menempatkan persenjataan yang tepat untuk menghalau musuh sampai pada ujung jalan. 

Defense Zone 3 Mod Apk Unlimited Money

Defense Zone 3 Apk ini merupakan penyempurnaan dari Defense Zone dan Defense Zone 2 yang juga dari Developer yang sama. Pada Defense Zone 3 ini telah ditambahkan lebih banyak maps dan variabel senjata juga musuh. Jadi kamu tidak akan bosan dengan permainan ini. Sistem persenjataan cukup yang vareatif dan dapat diupgrade untuk meningkatkan damage.

Tentu saja dengan Defense Zone 3 Mod Apk Unlimited Money ini akan sangat membantumu untuk meningkatkan kemampuan pertahanan. Tetapi jangan kira permainan akan semudah yang kamu bayangkan. Meskipun kamu bisa bebas mengupgrade persenjataanmu dengan adanya mod money, tetapi gelombang musuh akan semakin sulit pada setiap levelnya. Kepiawaianmu menentukan persenjataan pada tempat yang tepat akan menjadi penentu kemenanganmu.

Game Defense Zone 3 Mod Apk Unlimited Money ini bisa kamu mainkan secara offline. Download File Defense Zone 3 Mod Apk offline installer melalui link yang sudah admin sediakan dan rasakan sendiri keseruan permaian strategi Download Defense Zone 3 Terbaru ini. 

Download Defense Zone 3 MOD APK Unlimited Money

Download Defense Zone 3 MOD APK Unlimited Money

Download Defense Zone 3 MOD APK Unlimited Money

Game Info :
Nama : Defense Zone 3 Apk
Kategori : Strategy Defense
Versi : 1.1.10 (up Juli 2017)
Size : 340 MB
OS : 2.3+
Developer : Artem Kotov
Mode : Offline

Fitur Terbaru Defense Zone 3 Apk Android
  • Seven levels, with new levels coming in future updates
  • Three difficulty levels
  • Eight kinds of turrets
  • Eight special abilities, from Air Strikes to Nuclear Bombs
  • Varied seasons and types of landscapes
  • Support for over 20 languages


Link Download :

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game