Monster Hunter Portable 3rd PPSSPP Iso Android [English Version]

Monster Hunter Portable 3rd PPSSPP Iso Android [English Version]
Download Monster Hunter Portable 3rd PPSSPP Iso Android - Kali ini kita akan berbagi game PSP yang lumayan seru. Game Monster Hunter Portable 3rd ini sudah dikonversi kedalam bahasa inggris jadi lebih mudah memahami alur cerita dan gameplay-nya. Seperti kita tahu game Monster Hunter merupakan game jepang yang sudah sangat akrab dengan para gamer. Game ini sudah dikemas ke dalam format iso dan dapat dimainkan menggunakan PPSSPP android. Monster Hunter Portable 3rd merupakan game multiplayers yang bisa dimainkan secara online.

Monster Hunter Portable 3rd PPSSPP Iso Android

Monster Hunter Portable 3rd merupakan game dengan perpaduan unsur RPG dan Aksi petualangan melawan para monster. Seperti judulnya, dalam game ini kamu akan berburu monster dari yang terlemah hingga sampai yang terkuat. Saat ini game Monster Hunter Portable 3rd menjadi salah satu game terlaris dengan catatan 2.100K pengguna dalam waktu seminggu pada tahun 2010. Sebelumnya, pengembang game ini juga sudah merilis Monster Hunter Freedom Unite yang juga mendapatkan sambutan baik para pecinta game. 

Dalam versi Monster Hunter Portable 3rd PSP Iso Android ini akan mendapatkan beberapa fitur persenjataan seperti pembaruan maps,  switch axe dan jenis monster yang semakin lengkap. Sementara dari segi kualitas grafis, Monster Hunter Portable 3rd ini masih layak mendapatkan jempol karena menawarkan grafis 3D halus dan efek yang memukau. Fitur tambahan yang ga kalah menarik adalah "import save data" termasuk karakter yang sudah pernah kita bangun (build) pada Monster Hunter versi sebelumnya MHP 2nd G. 

Untuk memainkan game Monster Hunter Portable 3rd ISO ini di androidmu, pastikan kamu sudah menginstal PPSSPP emulator dulu di androidmu. Jangan lupa juga pastikan SDcard ponselmu masih lapang untuk file iso 1.1 Gb. 

Untuk sobat yang belum memiliki emulatornya silahkan download dulu PPSSPP Gold Emulator

Nah, untuk sobat yang lagi mencari game PSP terbaik, Monster Hunter Portable 3rd ini sangat rekomended untukmu. Langsuh deh, download Monster Hunter Portable 3rd iso PSP dan mainkan di ponselmu.

Monster Hunter Portable 3rd PPSSPP Iso Android [English Version]

Monster Hunter Portable 3rd PPSSPP Iso Android [English Version]

Info Game : 
Format : ISO 
Size : 1.1 Gb

Fitur Game Monster Hunter Portable 3rd PPSSPP Iso Android

  • Bisa melakukan import save data karakter dari seri game MHP 2nd G.
  • Text sudah di ubah ke dalam bahasa english.
  • Senjata baru
  • Kemampuan khusus yang ditambahkan dalam teknik senjata.
  • Monster baru yang bisa diburu.
  • Bisa membawa 2 hewan untuk diajak berburu monster.
  • Armor baru Lebih kece .
  • Grafis HD.
  • Navigasi yang mudah digunakan.
  • Dapat menggunakan system multyplayer game.

Download File ISO :

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Monster Hunter Portable 3rd PPSSPP Iso Android [English Version]"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu