PES 2017 Apk Data v1.0.1 Full Terbaru Gratis

Pro Evolution Soccer 2017 APK Data Beta Version For Android
Akozo - Download Pro Evolution Soccer 2017 Full Apk Data - Sepertinya game satu ini sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar game bola android. Pro Evolution Soccer atau juga dikenal dengan PES versi android sudah tidak melanjutkan sequelnya dalam waktu yang cukup lama. Sementara yang bertebaran setelah tahun 2012 adalah versi modifikasi full transfer dari versi sebelumnya. Nah, untuk PES 2017 kali ini merupakan versi official beta dari pengembang Konami. Meskipun masih dalam tahap beta, tetapi game ini sudah banyak menarik perhatian para pemburu game android. Makanya, untuk sobat yang juga demen dengan game Pro Evolution Soccer, persiapkan androidmu untuk game kelas premium ini. Silahkan download gratis versi beta-nya melalui link yang sudah admin sediakan dengan format APK data offline installer.

Pro Evolution Soccer 2017 Full Apk Terbaru

Game bola memang ga ada habisnya dikembangkan pada perangkat android. Ga ketinggalan KONAMI sebagai developer game handal akhirnya memutuskan untuk melanjutkan sequel dari Pro Evolution Soccer. Kali ini Pro Evolution Soccer 2017 Beta dengan pamornya yang kemungkinan akan melibas semua game android bola lainnya. Untuk sementara ini, PES 2017 beta yang dibagikan masih versi asli dan belum disertakan modifikasi. Tetapi setidaknya bisa mengobati rasa penasaran kalian setelah lama menunggu hadirnya lanjutan sequel Pro Evolution Soccer for android ini.

PES 2017 full ini membutuhkan spec android yang cukup tinggi. Untuk mengantisipasi biar ga lag ketika memainkan game keren ini , pastikan androidmu memenuhi persyaratan utama yaitu OS android 4.3 (jellybean), RAM minimum 2 Gb dan tentu saja ruang SD card yang cukup lapang karena PES 2017 android ini memiliki file Apk data kurang lebih 1 Gb. Jika semua System Requirements sudah terpenuhi, sobat ga perlu ragu lagi untuk langsung mendownload game PES 2017 beta ini.

[Update] Pro Evolution Soccer 2017 v1.0.1 Full (Lepas Beta)

Setelah sebelumnya admin membagikan PES 2017 versi beta yang ternyata sudah expired, beruntung kali ini kalian sudah bisa menikmati versi full-nya. Meskipun PES 2017 yang admin bagikan ini masih merupakan versi Original, dan belum disertai mod. File Apk OBB yang cukup besar yaitu sekitar 1.3GB. Jadi file ini sudah di bagi menjadi lima part biar mempermudah dalam mendownloadnya.

Pro Evolution Soccer 2017 APK Data Beta Version For Android

Pro Evolution Soccer 2017 APK Data Beta Version For Android

Pro Evolution Soccer 2017 APK Data Beta Version For Android

Game Info
Nama Game: PES 2017 Apk
Kategori : Sport , Sepak Bola
Versi: 1.0.1 (up Mei 2017)
Size : 1.3GB
OS : 4.3 +
Developer: KONAMI
Official : Konami Website

Fitur PES 2017 Full Versi (Lepas Beta)

  • Real Touch – Kontrol bola dengan cara yang lebih unik berbasis posisi dan caramu mengontrol karakter pemain.
  • Adaptive AI – Untuk pertama kali dalam game android. AI dapat belajar dari permainanmu sebelumnya, menganalisa dan menggunakannya untuk permainan berikutnya.
  • Natural Player Movement – Ratusan animasi baru untuk menghidupkan permaianan lebih ralistis
  • Goalkeepers – Keepers mendapatkan penggarapan maksimal pada animasi dan penambahan motion.

Cara Instal PES 2017 :
  • Download File Pes 2017 Apk + Obb Offline installer
  • Install File Apk sampai selesai dan jangan di buka dulu
  • Ekstrak OBB bisa pakai Winrar APK
  • Pindah Folder jp.konami.pesactionmobile ke Android/OBB
  • Game sudah diap dimainkan

Download Juga :

Link Download :

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game