WOR - World Of Riders v.1.50 FULL APK MOD Unlimited Money + Unlocked

WOR - World Of Riders v.1.50 FULL APK MOD Unlimited Money + Unlocked
AkozoNET | Download WOR - World Of Riders v.1.50 APK MOD Unlimited Money + Unlocked - Selamat sore sob. pada esempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game untuk kalian para penggemar game racing. Namanya adalah WOR - World Of Riders APK. Game ini belum lama rilis tetapi sudah memiliki banyak penggemar, karena selain keren game ini juga ringan sob namun tetap memiliki grafis 3D yang memukau dan cukup detil dan control gamenya juga tidak akan membuatmu bosan untuk memainkanya. Agar semua pengguna android bisa menginstalnya sang pengembang IsAndroid membuat game ini seminimalis mungkin hingga memiliki ukuran 189Mb saja dan itu sudah termasuk Apk dan Obb. Fitur Hebat lainya adalah kamu tidak perlu kawatir kehabisan kuota untuk memainkan game ini.

WOR - World Of Riders- Akozo.Net

WOR - World Of Riders v.1.50 FULL APK MOD Unlimited Money + Unlocked

World Of Riders APK adalah game balap yang paling realistis di mana kamu dapat memiliki pengalaman balap sepeda motor yang menyenangkan karena kamu tidak akan terganggu oleh iklan disini.Dimulai dengan level 1, kamu dapat melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi dan memenangkan kompetisi. Ambil semua tropy dan dapatkan koleksi 11 motor baru dengan mesin yang hebat dan pastinya akan membuatmu bertambah semangat untuk meluncur di jalan.

Ingin Memainkan game lebih menyenangkan.? Tenang sob game android yang admin bagikaan kali ini sudah dimodifikasi dan ditambah dengan fitur Mod Unlimited Money dan unlocked. dengan fitur ini kamu langsung mendapatkan motor secara penuh dan pastinya money yang tidak akan habis.

What's New :

  • Added new event "Race Vs Cars" to the race tracks.
  • Added 2 new camera view option. (Static, Gyro)
  • Added Paint tool to change color and metalic surface of bike (if the bike supports).
  • Bug fixes.


WOR - World Of Riders- Akozo.Net

WOR - World Of Riders- Akozo.Net

Game Info :
Nama Game: WOR - World Of Riders
Kategori: Racing
Pengembang: IsAndroid
Versi : 1.50 (up September 2016)
Ukuran: 189Mb (APK+OBB)
OS: 4.3
Internet: Tidak
Root: Tidak

Link Download :

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "WOR - World Of Riders v.1.50 FULL APK MOD Unlimited Money + Unlocked"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu