Lords Mobile v1.41 Mod Apk Data Terbaru

Lords Mobile Mod Apk Data android Terbaru
Akozo - Download Lords Mobile Mod Apk Data - Halo bro, artikel kali ini akan mengulas mengenai game strategi android yang cukup populer. Lords Mobile merupakan game besutan dari IGG.COM yang menjadi salah satu game android terbaik di Playstore. Dan kali ini, kamu bisa mendownload Lords Mobile versi mod terbarunya di sini.

Game Lords Mobile Android merupakan game online yang menawarkan permainan strategi real time. Jika kamu merupakan veteran pemain game COC, maka tidak jauh beda dengan game Lords Mobile ini. Tapi tentu saja game ini memiliki kelebihan tersendiri. Salah satunya adalah game ini menampilkan adegan pertempuran secara langsung dengan didukung grafis 3D berkualitas. Jadi di sini kamu bisa melihat bagaimana pasukanmu mengalahkan pertahanan musuh.

Membangun pertahanan, membuat pasukan dan menguasai musuh. Semua bisa kamu lakukan sembari menyusun strategi penyerangan selanjutnya. Lords Mobile apk ini memiliki grafis yang cukup baik dan permainan yang tidak pernah membosankan. 

Untuk versi mod Lords Mobile terbarunya ini memiliki ukuran file 111 MB termasuk dengan data OBBnya. Game ini bisa kamu instal pada OS android 2.3 ke atas. Untuk kebutuhan RAM sepertinya tidak terlalu besar. Cukup dengan 1 GB RAM sudah bisa memainkan game keren ini.

Oke, langsung saja download Lords Mobile android dengan mod VIP versi terbarunya dan mainkan di androidmu. Jangan lupa untuk membagikan game yang sudah sobat download di situs akozo ini agar bisa bermain bersama-sama. 

Lords Mobile Mod Apk Data android Terbaru

Lords Mobile Mod Apk Data android Terbaru

Lords Mobile Mod Apk Data android Terbaru

Game Info :
Nama : Lord Mobile Apk
Kategori : Strategi
Versi : 1.41 (up April 2017)
Size : 111 MB (Apk Data)
OS : 2.3 +
Dev : IGG.COM 
Mode : Online

Link Download :
Lords Mobile v1.35 Mod Apk Data

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game