Truck Simulator PRO 2 v1.6 Mod Apk Premium Gratis (Infinite Money)

Download Truck Simulator PRO 2 Mod Apk Premium Gratis (Infinite Money)
Akozo.net - Download Truck Simulator PRO 2 Mod Apk Premium Gratis (Infinite Money) - Game simulasi mengemudi truk tronton ini dikembangkan oleh Mageeks Apps & Games. Sedikit berbeda dari game simulasi truk yang pernah admin bagikan sebelumnya, Truck Simulator PRO ini merupakan game premium yang ditawarkan dengan harga cukup fantastis, 67 ribu rupiah. Namun tak perlu khawatir sob, karena di sini kamu bisa mencoba terlebih dulu game ini secara gratis dengan mendownload file Apk datanya melalui link download di artikel ini. Tentu sobat penasaran seperti apa sih game yang boleh dibilang cukup mahal ini. Untuk itu mari kita ulas terlebih dulu..

Truck Simulator PRO 2 Mod Apk Premium - Infinite Money

Truck Simulator PRO 2 Mod Apk Premium - Infinite Money

Jika sobat sudah pernah mencoba game simulasi truck versi gratis seperti Truck Simulator USA atau Heavy Truck Simulator, pasti sudah cukup tau keseruan game mengemudi truk raksasa ini. Di versi free nya saja kita sudah bisa menikmati berbagai fitur keren, apalagi versi premium seperti Truck Simulator PRO 2 ini. Pengembang sudah menyiapkan 8 jenis truk yang bisa kamu gunakan untuk menjelajahi 10 kota-kota besar di Amerika seperti Las Vegas, San Francisco, Los Angeles, dan semuanya bakal ditampilkan secara lebih detail dan realistik. 

Tentu di sini tidak hanya fitur officialnya saja yang akan sobat dapatkan. Karena kali ini game Truck Simulator PRO 2 ini juga sudah dilengkapi dengan mod infinite money. Fungsinya sudah bisa ditebak, dengan mod money ini kamu bisa membeli berbagai peralatan maupun sparepart kendaraan truck yang kamu miliki. Mod ini juga merupakan salah satu cara hack/cheat Truck Simulator PRO 2 paling gampang yang bisa sobat lakukan untuk mempermudah permainan.

Game Truck Simulator PRO 2 ini membutuhkan spek perangkat cukup tinggi sebagai syarat penginstalan. Untuk OS androidnya minimal harus menggunakan versi 4.0.3 ke atas. Sementara untuk ruang SD card yang harus tersedia untuk menampung game ini sebesar 420.4 MB. Selain itu, untuk mengimbangi grafis super HD yang ditampilkan, paling tidak RAM  GB disarankan agar tidak laggy saat menjalankan truck.


Nah, cukup menggiurkan bukan? Sekarang waktunya mencoba sendiri game Truck Simulator PRO 2 ini di androidmu. Monggo di download. Tapi jangan lupa untuk selalu share game-game yang kamu dapatkan di situs akozo ini ke teman-teman terdekatmu biar bisa berbagi keseruan bersama-sama. 

Fitur Truck Simulator PRO 2 v1.6 Apk Premium

  • 8 trucks with different driving models that you can own, customize and upgrade 
  • Variety of cargos to transport across huge map covering half of USA's highways
  • Over 30 different types of shipments/cargos to deliver
  • Breathtaking open world to explore
  • 10 big cities to visitRealistic fuel consumption and fatigue system
  • Expanded customization
  • Hundreds of realistic quests
  • Detailed interior view of each truck


Truck Simulator PRO 2 Mod Apk Premium Terbaru

Truck Simulator PRO 2 Mod Apk Premium Terbaru

Truck Simulator PRO 2 Apk

Game Info :
Nama : Truck Simulator PRO 2 Apk
Kategori : Petualangan, Simulasi
Versi : 1.6 (up April 2017)
Size : 420 MB
OS : 4.0.3 +
Dev : Mageeks Apps & Games
Mod : Infinite Money
Mode : Offline

Link Download :

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Truck Simulator PRO 2 v1.6 Mod Apk Premium Gratis (Infinite Money)"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu