Pixel Gun 3D Pocket Edition v14.0.0 Mod Apk (Money/Gems) Terbaru

Pixel Gun 3D Pocket Edition Mod Apk (Money/Gems)
Akozo - Kembali setelah berbagai game Pixel yang rame dipasaran game android, sekarang muncul game keren lainnya yang memiliki karakter sama. Game dengan judul Pixel Gun 3D Pocket Edition ini bisa sobat download dengan fitur mod Money atau Gems yang pastinya membuat permainan semakin menyenangkan. Nah, seperti apa keseruan game Pixel Gun 3D Pocket Edition ini? silahkan simak ulasan pengantarnya.

Pixel Gun 3D Pocket Edition Mod Apk (Money/Gems)

Game Pixel Gun 3D Pocket Edition dirilis oleh developer Pixel Gun 3D dengan kategori laga. Dalam permainan ini kamu akan bermain tembak-tembakan dan bisa dimainkan secara multiplayer. Jika sobat sudah pernah bermain minecraft PE, game Pixel Gun 3D PE ini juga memiliki tampilan yang sama. Tetapi tentu menyajikan permainan yang berbeda dan tidak kalah menarik. 

Tersedia berbagai mode permainan yang bisa kamu ikuti dalam game Pixel Gun 3D Pocket Edition ini seperti Cooperative, Deathmatch & Deadly Games! yang bisa dimainkan dalam versi originalnya. Kamu bisa menantang teman sekelas atau sepermainan untuk menjajal kemampuan mereka dalam game pocket FPS shooter yang keren ini. 

Game Pixel Gun 3D Pocket Edition mod money dan gems ini sudah diupdate pada versi terbarunya 11.4.1 yang mendapatkan penambahan maps (emperor palace dan stadium), senjata dan fitur game lainnya. Langsung saja deh, download Pixel Gun 3D Pocket Edition versi terbaru dengan ukuran Apk sekitar 30 MB dan data OBB 351 MB. Oiya, jangan lupa pastikan kamu menggunakan OS android 4.0.3 ke atas sebelum menginstalnya.

Pixel Gun 3D Pocket Edition v11.4.1 Mod Apk (Money/Gems) Terbaru

Pixel Gun 3D Pocket Edition v11.4.1 Mod Apk (Money/Gems) Terbaru

Pixel Gun 3D Pocket Edition v11.4.1 Mod Apk (Money/Gems) Terbaru

Game Info : 
Nama : Pixel Gun 3D Pocket Edition Apk
Kategori : Laga
Versi : 14.0.0 (up Nov 2018)
'OS : 4.0.3 +
Developer : Pixel Gun 3D

Link Download :

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game