Antivirus Android Terbaik dan Ringan Full Version Gratis

Download Antivirus Android Terbaik dan Ringan Full Version Gratis - Akozo - Android saat ini tidak hanya sebagai perangakat komunikasi maupun hiburan semata, namun sudah seperti asisten pribadi yang didalamnya sering tersimpan data-data penting tentang pekerjaan maupun data personal. Untuk itu, menjaga keamanan perangkat menjadi keharusan yang musti dilakukan oleh pengguna android. 

Antivirus Android Terbaik dan Ringan Full Version Gratis

Antivirus Android Terbaik dan Ringan Full Version Gratis

Berbagai malware dan virus android saat ini sudah sangat beragam dan beberapa di antaranya dapat mengganggu kinerja ataupun justru membahayakan perangkat. Kebrutalan vendor iklan dalam sebuah game/aplikasi android misalnya yang bisa dikatakan "memaksa" pengguna android untuk melakukan klik pada iklan. 

Tentu sobat sudah pernah menemukan sejenis iklan yang muncul secara tiba-tiba atau bahkan menutupi seluruh layar ketika sedang asik menjalankan game/aplikasi. Bahkan setelah kita menghapus aplikasi yang diduga pembawa malware tersebut, namun gangguan itu tidak juga hilang. Itu hanyalah salah satu contoh malware yang sering tidak disadari oleh pengguna android.

Untuk mengatasinya diperlukan sebuah antivirus yang mumpuni dan mampu bekerja secara online maupun offline, namun memiliki kinerja yang ringan dan tidak terlalu membebani kinerja android. Nah, untuk itu sekarang admin akan membagikannya untuk sobat akozo. Beberapa antivirus android pilihan yang bisa diinstal untuk melindungi perangkat kita dari berbagai gangguan dan ancaman keamanan.

Koleksi antivirus android yang admin bagikan ini merupakan versi premium/pro dan full versi sehingga sobat bisa menggunakan semua fiturnya secara lengkap.

Oke deh sob, sekarang silahkan simak daftar antivirus android terbaik dan ringan full version gratis yang ada di bawah ini. 

1. AVG Anti Virus Android Security Premium

AVG Anti Virus Android Security Premium
Dikenal dengan nama lain Mobile AntiVirus Scurity Pro, AVG mampu memberikan perlindungan kelas VIP yang dilengkapi dengan fitur perlindungan dari virus, malware, spyware bahkan juga bisa memberikan peringatan jika sebuah iklan yang muncul di android berpotensi penipuan dan pemerasan. Fitur yang ditawarkan tidak perlu diragukan lagi karena memang developer AVG Mobile sudah lama dikenal sebagai pengembang antivirus handal dan powerfull. 

Sayangnya antivirus AVG Mobile ini dibandrol dengan harga cukup mahal yaitu 150 ribu rupiah. Namun jika jika sobat membutuhkannya silahkan mendownload versi apk offline installernya di sini >> AVG Pro Apk

2. Norton Security and Antivirus Premium

Norton Security and Antivirus Premium
Norton Mobile merupakan pengembang yang sudah berpengalaman menangani virus selama puluhan tahun. Untuk Norton Security ini sendiri sudah didesain sedemikian rupa untuk bisa bekerja baik dalam perangkat android. Secara global fitur anvir Norton mungkin tidak jauh benda dengan fungsi utama sebuah antivirus yaitu membasmi virus dan malware, memproteksi perangkat dari serangan yang tidak diinginkan. Namun ada satu fitur yang menurut admin sangat keren pada aplikasi anvir Norton Security ini yaitu menemukan perangkat yang hilang dengan pencarian jarak jauh. 

Norton Security mobile bisa diinstal pada OS android 4.0.3 ke atas. Dan untuk bisa mendapatkan full versinya sobat bisa mendownloadnya di sini >> Norton Security and Antivirus, secara gratis.

3. Premium Mobile Antivirus App Full Versi

Premium Mobile Antivirus App Full Versi
Dikembangkan oleh Trustlook, Premium Mobile Antivirus (PMA) mampu memberikan perlindungan yang baik tanpa harus terbebani dengan kinerja anvir itu sendiri. Pasalnya, selain tangguh, PMA juga dikenal sangat ringan dan kompatibel dengan hampir semua perangkat jadul dengan OS 4.0. Dengan menggunakan antivirus ini sobat tidak perlu khawatir terhadap serangan malware, malicious, spyware dan berbagai gangguan lainnya. 

Untuk mendapatkan versi full premiumnya, sobat bisa menginstal apk offline installernya yang ada di sini >> Premium Mobile Antivirus

4. Zoner Mobile Security Premium

Zoner Mobile Security Pro Full Versi
Zoner Mobile Security Premium merupakan salah satu anvir android paling ekslusif dengan bandrol harga 65 ribu lebih. Namun harga sebesar itu cukup sesuai dengan fitur utama yang mewah dan powerfull. Salah satu fitur andalan Zoner Mobile Security adalah Secure Messages dan Installed App Protection yang mampu menjaga keamanan dengan baik. ZONER, Inc sebagai pengembang anvir ini mengklaim jika aplikasi yang mereka tawarkan untuk android kitkat (4.4) ini mampu mengatasi virus seperti trojans, worms, spyware, adware dan malware lainnya.

Jika sobat tertarik dengan anvir premium berbayar ini namun ingin menggunakannya secara gratis silahkan download di sini >> Zoner Mobile Security Premium

5. Power Security AntiVirus Clean

Power Security AntiVirus Clean Premium no ads
Produk dari LIONMOBI (Security) ini cukup bisa dipercaya menjadi penjaga data-data penting kita di android. Kemampuannya untuk mengatasi berbagai virus sudah dikenal baik. Meskipun termasuk masih muda dalam pengembanganya, namun fitur yang dihadirkan tidak kalah dengan anvir dari developer ternama lainnya. Power Security juga mampu membantu maintance perangkat dengan menyediakan fitur pembersih file sampah dan peningkatan kecepatan di dalam paket aplikasinya.

Update versi terbarunya sudah banyak melakukan peningkatan kinerja serta memperbaiki fitur real time protection yang sebelumnya dikeluhkan sering mengalami crash. Sobat bisa mencoba Power Security premium versi terbarunya di sini >> Power Security AntiVirus Clean

Nah, sobat akozo, itu tadi beberapa antivirus android terbaik dan ringan, namun juga handal dalam menanggulangi berbagai ancaman malware dan sejenisnya di perangkatmu. Jadi kamu bisa memilihnya sendiri anvir mana yang lebih sesuai dengan perangkat milikmu saat ini. Silahkan dicoba sob.. semoga membantu..

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game