Download Kill Shot Virus v1.1.1 Mod Apk (No Reload)

Download Kill Shot Virus Mod Apk No Reload
Akozo - Tidak ingin ketinggalan dengan game bertema zombie, Hothead Games sebagai pengembang game shooter handal yang juga merupakan pembuat game Kill Shoot Bravo, kini menghadirkan game baru dengan nama Kill Shoot Virus. Menggunakan konsep permainan yang sama, game ini menawarkan keseruan untuk bertahan hidup dari serangan para mayat hidup. Dan untuk membekali permainan ini sudah disediakan mod no reload untukmu.

Kill Shot Virus for Android merupakan game laga yang menyisipkan permainan survival dari kawasan yang dikuasai para zombie. Penampilannya yang cukup mengesankan dengan dukungan grafis 3D membuat permainan semakin menegangkan dan menguji adrenalin pemain. Game ini ingin memberikanmu pengalaman bagaimana rasanya menjadi seorang survivor di tengah kepungan zombie. Satu-satunya pertahananmu adalah senjata yang kamu pegang untuk melawan mereka. 

Dalam game ini kamu juga bisa bergabung dengan para pemain lain atau bahkan menjadi pemimpin kelompok. Tidak hanya itu, fitur chat juga memungkinkan pemain untuk saling berkomunikasi ditengan kepungan para zombie (undead).

Game Kill Shot Virus mod Apk ini sudah dilengkapi dengan fitur hack no reload jadi kamu bisa menembakkan senjatamu tanpa harus ada jeda isi amunisi. Tapi tentu jangan terlalu berharap dengan mod ini kamu bisa dengan mudah menyeberangi gerombolan para zombie. Karena mereka sangat ganas. Berhati hatilah. 

Fitur Kill Shot Virus Mod Apk

  • Game FPS Zombie Survival Shooting diplatform android.
  • Grafis HD yang akan membawamu ke dalam kesuraman yang nyata di tengah gerombolan zombie.
  • Mainkan lebih dari 100 misi pertempuran FPS yang akan memompa adrenalinmu.
  • Assault Rifles, Shotguns, Sniper Rifles and Machine Guns, dan senjata mematikan lainnya bisa kamu gunakan untuk bertahan hidup.
  • Berbagai jenis zombie bakal kamu temui seperti Screechers, Jumpers, Exploders dan lainnya yang lebih mengerikan.
  • Bergabung dengan para Survivor lainnya untuk memperkuatmu, fitur chat akan memudahkanmu untuk berkomunikasi dengan mereka. 
Download Kill Shot Virus Mod Apk Terbaru Gratis

Download Kill Shot Virus Mod Apk Terbaru Gratis

Download Kill Shot Virus Mod Apk Terbaru Gratis

Game Info :
Nama : Kill Shot Virus Apk
Kategori : Aksi Laga
Versi : 1.1.1 (up Juni 2017)
Size : 99 MB
OS : 4.1+
Dev : Hothead Games
Mod : No Reload

Link Download:

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game