Koleksi Game Tower Defense Terbaik di Platform Android

Download Koleksi Game Tower Defense Terbaik Modifikasi (Mod/Hack/Cheat) - Selamat datang kembali di situs akozo.net. Sekarang admin akan merekomendasikan game bertema tower defense terbaik yang ada di top chart situs ini selama berbulan-bulan bahkan hingga saat ini. Apa saja game yang bakal sobat dapatkan kali ini? Simak yak..

Tower Defense (TD), salah satu subgenre dari kategori strategi yang menawarkan permainan membangun pertahanan untuk menahan gelombang serangan masive dari musuh. Di dalam permainan biasanya menawarkan sistem pertahanan seperti bangunan, menara ataupun senjata yang akan menghentikan langkah musuh dan juga menghancurkannya. Meskipun bergenre strategi namun di dalamnya terdapat unsur arkade yang membuat permainan jenis ini menjadi lebih menarik.


Di platform android, game Tower Defense memiliki banyak variant. Mulai dari permainan TD yang berlatar belakang jaman dulu seperti kerajaan/kastil hingga versi modern yang menyajikan pertempuran ala masa depan.

Nah, dari sekian banyak game Tower Defense (TD) yang mungkin pernah sobat temui, inilah game TD terbaik pilihan (versi mod) yang menempati ranking top download di situs akozo.

Defense Zone 3 - Artem Kotov

Game tower defense yang menawarkan high qulity dari berbagai segi. Menampilkan peperangan jaman modern dan juga didukung oleh grafis ultra HD mantap sehingga kita bisa melihat setiap detail pertempuran. Defense Zone 3 tidak hanya memberikan kepuasan pada grafisnya saja, ada tujuh lebih tingkatan level yang harus ditaklukan dan selalu bertambah ketika update versi. Jika sobat menginginkan permainan defense yang menegangkan, Defense Zone 3 adalah pilihan terbaik untukmu. 


Alien Creeps TD - Outplay Entertainment Ltd

Alien Creeps TD - Outplay Entertainment Ltd
Permainan pertahanan yang memiliki semua unsur aksi memukau melawan para creep. Permainan ini mengambil background cerita serangan alien ke bumi. Manusia sebagai penghuni bumi harus membuat pertahanan yang kuat untuk menahan setiap gelombang serangan. Oiya, ada satu hal yang unik dalam game Alien Creeps TD ini yaitu disediakan hero yang bisa dipilih dan memiliki keunggulan masing-masing. 


Element TD - Element Studios LLC

Element TD - Element Studios LLC
Mungkin kamu tidak percaya jika game ini dijual dengan harga Rp.13.000. Tapi itulah kenyataannya. Element TD menjadi game Tower Defense premium eksklusif yang menawarkan tema elemen untuk menguatkan aspek differensialnya. Karakter yang ditampilkan dalam game Element TD tidak terikat pada bentuk-bentuk konvensional seperti pada game lainnya. Namun unsur keseruan masih terasa dengan efek-efek yang ditampilkan yang memanjakan mata. 

Game ini cukup ringan untuk dimainkan. Namun untuk penginstalannya membutuhkan OS android 4.2 ke atas. Kamu bisa mendownload game Element TD versi mod nya lewat link berikut.


Little Commander 2 - Cat Studio 

 Little Commander 2 - Cat Studio
Lebih mengandalkan aspek kelucuan dalam permainannya, Little Commander 2 berhasil meraih perhatian lebih dari satu juta pengguna android. Mengangkat tema perang dunia II namun ditampilkan dengan aksen yang lebih menghibur. Game satu ini tidak membutuhkan spek OS yang tinggi karena merupakan game grafis 2D yang ditampilkan secara top down. Meskipun tahun 2017 ini belum mendapatkan update terbarunya, tetapi masih banyak yang mencari game tower defenses Little Commander 2 ini. Kamu bisa mencoba versi mod nya di sini.


Castle Creeps TD - Outplay Entertainment Ltd

Castle Creeps TD - Outplay Entertainment Ltd
Masih dengan game milik EO Ltd yang kembali memproduksi game tower defense berjudul Castle Creeps TD. Dengan sistem permainan yang sama seperti Alien Creeps TD namun mengangkat tema masa lalu di mana perang antar antar kerajaan kembali terjadi. Game ini memiliki grafis yang lebih baik meskipun masih belum sekelas Defense Zone 3 produksi Artem Kotov. Tapi game ini terbukti mampu mendapatkan perhatian para pengguna android dan sudah didownload lebih dari sejuta pengguna. Untuk memainkannya kamu membutuhkan OS android 4.1 ke atas.


Nah itu tadi ulasan mengenai game tower defenses terbaik yang ada di platform android. Meskipun sebenernya masih banyak game TD yang bisa sobat temukan di Playstore, namun di situs ini game yang admin rekomendasikan tersebut sudah menempati top download untuk kategori game tower defense. Jika ada yang kurang pas dalam artikel ini admin mohon maaf yak, lain kesempatan pasti admin update kembali. 

Semoga artikel ini cukup membantu sobat pecinta game android untuk memilih game kesukaan. Selamat mencoba..

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Koleksi Game Tower Defense Terbaik di Platform Android"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu