Royale Clans Clash of Wars v4.06 Mod Apk (Unlimited Gold/Crystals)

Download Royale Clans Clash of Wars Mod Apk Terbaru Gratis
Download Royale Clans Clash of Wars Mod Apk Terbaru Gratis (Unlimited Gold + Crystals) - Akozo.net - Game terbaru yang akan admin bagikan sekarang adalah game strategi besutan dari Fun Online Games Studio. Dan kali ini sobat bisa mendownload game Royale Clans Clash of Wars ini secara gratis lengkap dengan mod Unlimited Gold/Crystals. 

Melihat permainannya, Royale Clans Clash of Wars memiliki karakter yang hampir mirip dengan Clash Royal milik Supercell. Namun ditampilkan dengan gaya tampilan Minecraft. Untuk performanya, game ini cukup lancar jika dimainkan pada android dengan RAM 1 GB. Untuk memainkannya juga dibutuhkan jaringan internet alias online. 

Unsur kesenangan dalam game Royale Clans Clash of Wars ini bisa kita lihat seperti adu strategi mengerahkan jenis pasukan untuk menjebol pertahanan musuh. Permainannya cukup sederhana, kita akan diadu dalam sebuah arena dengan dua jalur penyerangan/pertahanan. Untuk bisa memenangkan permainan kita harus bisa menembus pertahanan pada salah satu jalur hingga sampai pada kastil (menara utama). Jika salah satu pasukan kita bisa menghancurkan kastil utama maka kemenangan ada di pihak kita. 

Sebaliknya, selain menyerang, Royale Clans Clash of Wars juga mewajibkan pemain untuk bisa mempertahankan diri dari serangan musuh dengan menghadangnya menggunakan pasukan. Jangan sampai pasukan musuh menembus dan menghancurkan menara terdepan milik kita. 

Aspek penting dalam permainan ini tentu saja adalah Gold (Emas) dan Kristal. Jika kita memiliki banyak emas dan crystal maka pembangunan benteng maupun pembuatan pasukan bisa lebih cepat. Nah, tepat sekali jika sobat ingin melakukan cheat/hack Royale Clans Clash of Wars ini dengan menggunakan mod gold/crystal yang admin bagikan ini.

Nah, gimana sob, keren kan game ini. Namun sebelum kamu mendownloadnya, perlu diketahui jika game ini membutuhkan OS android 4.1 ke atas dalam penginstalannya dan jaringan internet untuk memainkannya. Jadi pastikan perangkat androidmu memenuhi syarat utama tersebut. 

Hack / Cheat Royale Clans Clash of Wars Terbaru

Hack / Cheat Royale Clans Clash of Wars Terbaru

Royale Clans Clash of Wars

Game Info :
Nama : Royale Clans Clash of Wars Apk
Kategori : Strategy
Versi : 4.06 (up Mei 2017)
Size : 64 MB
OS : 4.1+
Developer : Fun Online Games Studio
Mod : Gold/Crystals
Mode : Online

Fitur Royale Clans Clash of Wars Apk Android
  • Lots of tactical options and collectible cards!
  • Cool online battle! Dynamic real-time PvP combat like in coc! 
  • Challenge hundreds of players, who are always ready to fight for the glory of the crown. Best game ever!
  • Win and get a wide variety of chests full of treasures, collect new powerful cards and improve the ones that you already have
  • Collect free gems!
  • Exciting gameplay and original graphics which lead you into atmospheric spectacular battles.
  • Create an invincible army and fight your enemies; Drive your troops to conquer enemy towers, make good use of your most dangerous creatures and improve your King defence to the maximum!
  • Survive in various arenas and get to the top, become a true hero of Royale Clans – Clash of Wars!
  • Long live warriors, blocks and magic!

Yang Baru !!

➤Liga, Pertempuran Klan BARU, dan banyak lagi!
  • Dakilah 9 Liga dengan hadiah bulanan!
  • Pertempuran Klan: Bertempurlah berdampingan dengan Rekan Klan!
  • Kartu Baru: Bandit dan lainnya akan datang!
  • Arena Baru: Arena 11 terbuka pada 3.800 Trofi
  • 1.8.2
  • Berbagai perbaikan bug kecil dan peningkatan
Link Donwload :
Royale Clans Clash of Wars v4.06 Mod Apk

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game