Quran Majeed v2.9.83h Bahasa Indonesia Apk Data (Full Unlocked)

Quran Majeed Bahasa Indonesia Apk Data
AkozoQuran Majeed Full Unlocked Apk Data - Aplikasi Al-Qur'an untuk android ini dikembangkan oleh Pakdata ini merupakan Al-Qur'an mobile yang sangat istimewa. Menyajikan naskah otentik Qur'an Utsmani lengkap dengan audio qiroah dan terjemahannya. Dengan aplikasi ini kamu akan bisa mengaji Qur'an di mana saja.

Download Quran Majeed - Bahasa Indonesia, Waktunya Sholat Full Unlocked for Android

Aplikasi Qur'an Majeed Android adalah salah satu yang terbaik di antara aplikasi lain sejenis. Pasalnya aplikasi Qur'an untuk android ini memiliki fitur lengkap yang sangat memudahkan umat muslim dalam mempelajari dan mengkaji isi dan terjemahan dalam bahasa Indonesia, Inggris (Pickthal, Dr Mohsin, Mahmood & Yusuf Ali) dan terjemahan dalam delapan belas bahasa (Bengali, Bosnia, Belanda, Perancis, Jerman, Italia, Malayalam, Malaysia, Norwegia, Persia, Rusia, Sindhi, Swedia, Turki, Urdu, Uyghur, Uzbekistan. Tampilannya pun cukup elegan, penggunaan mudah dan juga fitur zoom resolusi tinggi yang membuatmu bisa melihat detail tulisan arab di dalamnya.

Semua isi yang ada di dalam aplikasi Quran Majeed ini disadur dari Qari tersohor tingkat dunia (Sheikh Abdul Basit, Sheikh As Sudays & As Shraym, Mishari Rashid, Saad Al Ghamdi, Abu Bakr Shatry, Sheikh Ahmed Ajmi, Sheikh Al-Huzaifi, Sheikh Mahir-al-Muayqali, Sheikh Minshawi, Sheikh Ayub, Khalil Husari, Mahmood AlBana, Salah Bukhatir & Sheikh Basfar) dan sudah diperiksa ulang oleh sarjana Muslim (‘alim).

Untuk opsi lanjutan terdapat fitur untuk membantu menghafal ayat-ayat, surah dengan menu pengulangan ayat, jumlah, interval dan kecepatan pembacaan. Jadi akan sangat mudah bagimu untuk mendalami lagi pengetahuan islami mu.

Aplikasi Qur'an Majeed Android

Aplikasi Qur'an Majeed Android

Info Aplikasi :
Nama : Quran Majeed
Kategori : Buku & Referensi
Versi : 2.9.83h (up Feb 2018)
OS : Sesuai Perangkat
Developer : 

Fitur Quran Majeed Android

  • Qari tersohor tingkat dunia
  • Empat terjemahan dalam bahasa Indonesia, Inggris
  • Resolusi tinggi, grafik Retina baik pada tampilan potret atau lanskap.
  • Opsi audio lanjutan guna membantu dalam menghafal

Yang Baru !!

  • Color themes added.
  • Arabic and Russian UI updated
  • Stability improvements

Download Juga :

Link Download:

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Quran Majeed v2.9.83h Bahasa Indonesia Apk Data (Full Unlocked)"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu