Download Gratis WWE Champions MOD APK Unlimited Money

Akozo | Smackdown selalu menjadi kegemaran para gamer. Game ini tidak pernah terlupakan karena keseruannya beradu kekuatan di arena ring. Besutan WWE dan Scopely mengadopsi dari acara gulat di TV dan membawanya ke dunia game. Karakter-karakternya pun sudah pasti kamu hapal beberapa di antaranya seperti The Rock dan John Cena. Kamu memilih satu karakter yang bisa dikendalikan. Bertarung sampai habis tenaga, membanting, memukul, mengayun, lempar ke pagar ring, dan jangan lupa gunakan kursi sebagai senjatamu. Tentu saja game ini hanya untuk hiburan semata, jangan pernah meniru dalam dunia nyata ya tanpa keahlian khusus.

Gameplay yang unik dari WWE Champions

WWE Champions ini mungkin menjadi solusi buat kamu yang suka game arcade tapi tidak mau kesulitan dalam mengendalikan karakter game fighting pada umumnya ketika bertarung. Yah.. game ini mengajakmu bermain smackdown dengan cara yang lain. Kamu harus mengendalikan karakter petarungmu dengan cara memainkan puzle pada panel bawah layar. Kamu bisa memenagkan pertarungan dengan mensejajarkan kristal puzzle itu dan mendapatkan point. Mungkin game ini lebih termasuk ke dalam jenis kasual dari pada game fight. Lucu memang, tapi inilah sisi unik yang ingin ditawarkan oleh para pengembang. 

WWE Champions Versi Mod 

Seperti biasanya, versi mod akan memberikanmu keleluasaan dengan uang yang berlimpah. Kamu tinggal menikmati game play sambil terus mendapatkan point. Sementara hal-hal yang berhubungan dengan uang tidak lagi di pikirkan. Kamu bisa membeli pemain sesuka hatimu.

Screenshot



 WWE Champions MOD APK Unlimited Money

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Download Gratis WWE Champions MOD APK Unlimited Money"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu