Warhammer 40K Freeblade v2.1.0 Mod APK + Data

Warhammer 40K Freeblade v2.1.0 Mod APK + Data
Akozo - Waktunya update game arcade yang sedang naik daun - Warhammer 40,000 Freeblade. Kali ini datang dengan update versi 2.1.0 yang diperbarui September 2016. Warhammer 40K Freeblade APK menawarkan permainan pertarungan Space Marine Godzilla pada masa IMPERIAL KNIGHT yang seru. Game besutan dari Pixel Toys ini tetap nongkrong di jajaran game HD android teratas meskipun sudah datang saingannya yaitu Warhammer 40,000-Carnage besutan dari Roadhouse Games. 

Game Warhammer 40k Android adalah game perang antar robot mekanik bertema Kekaisaran. Game HD Android ini merupakan hasil kolaborasi dari Games Workshop dan Pixel Toys. Mengetahuinya saja kamu pasti akan yakin dengan kualitas game ini. Tak diragukan lagi, game ini termasuk ke dalam tipe premium dengan kualitas grafis maupun game play yang ajib.

Dentuman meriam dan desingan tembakan tidak akan pernah berhenti terdengar ketika kamu sudah masuk ke dalam medan perang. Tak mungkin menghindar dari tembakan, kekebalan robot mekanikmu yang akan menentukan seberapa lama kamu bisa bertahan di medan peperangan ini. Warhammer 40.000 : Freeblade ini benar-benar akan menjadi perang antar kekaisaran robot yang menggemparkan.

Kamu akan berperan sebagai Lucius dan harus menyelesaikan setiap misi yang diberikan. Dengan bekal robot Imperial Knight kamu diberikan order untuk menghancurkan para pasukan dari Dread Force yang sedang gencar menyerang planetmu, Tarnis. Dari level pertama saja kamu akan langsung merasakan intensitas peperangan. Setelah menyelesaikan misi pertama, akan terbuka fitur baru untuk ; memberikan nama robot, mengganti warna, dll. Setiap misi yang kamu selesaikan akan memberimu medal, exp, dan reward lain. Tentu saja robotmu akan semakin kuat dan memiliki persenjataan yang lebih lengkap.

Warhammer 40K Freeblade v2.1.0 Mod APK + Data

Warhammer 40K Freeblade v2.1.0 Mod APK + Data

Warhammer 40K Freeblade v2.1.0 Mod APK + Data


Warhammer Freeblade Mod ;
  • All Currency
  • Unlocked
  • Mod Vip


Game Info;
Nama Game : Warhammer 40k Freeblade
Versi Saat Ini : 2.1.0
Ukuran File : 560 MB
Android Required : 4.3 And Up
Update : 30 September 2016
Developer : Pixel Toys

Cara Install Warhammer 40k Freeblade :
  • Download file Warhammer 40K Freeblade apk + Data 
  • Install File Apk Sampai Selesai 
  • Ekstrak file data lalu pindahkan com.pixeltoys.freeblade Ke SDcard/Android/obb/Disini
  • Buka gamenya, Lalu mainkan 

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game