Download Phantom of the Kill v2.2.1 Mod Apk (Damage)

Update Phantom of the Kill APK Mod High Damage Terbaru
Akozo - Download Phantom of the Kill Mod Apk Terbaru Gratis (Damage)  - Halo sobat, kembali admin akan memberikan rekomendasi game-game terlaris yang sudah dilengkapi dengan mod paling keren. Dan kali ini giliran game Phantom of the Kill (PotK) besutan dari gumi Inc. yang sayang untuk kamu lewatkan. Apalagi modifikasi kali ini adalah 1 Hit Kill/Weak Enemies yang membuatmu tak terkalahkan. Buat sobat yang sudah pernah memainkannya bisa langsung saj mendownload game ini secara gratis melalui link yang sudah tersedia. Tetapi untuk kamu yang masih baru dengan game PotK ini silahkan simak ulasanya berikut.

Download Phantom of the Kill  Mod Damage

Jika kemarin kita sudah berbagi banyak game android simulasi, sekarang giliran game RPG ringan yang layak untuk kamu coba. Game PotK ini menawarkan permainan RPG yang sedikit unik karena berupa permainan sejenis simulasi petualangan. Maksudnya di sini adalah kamu tidak akan menjalankan aksi petualangan seperti game RPG biasanya, tetapi berupa panel-panel karekter, even dan maps yang harus kamu kelola dengan teliti. Sedikit bernuansa game card gitu deh.. Tapi jangan kecewa sob, harap maklum aja karena game ini hanya berukuran 33MB.. hehe.

Cara bermain game Phantom of the Kill sebenarnya tidak terlalu rumit. Game ini menggabungkan Taktik Role-Playing dan laga di dalamnya dengan konsep panel. Kamu juga masih bisa mengupgrade senjata, menempanya dan leveling karakter seperti game RPG pada umumnya. Jika menurut admin kekurangan game ini hanya pada aspek petualangannya yang tidak ditampilkan secara maksimal. Apalagi dengan dukungan grafis 3D, pasti semakin mantap dah..

Nah, Phantom of the Kill mod apk dengan hack/cheat 1 Hit Kill/Weak Enemies (All Atributes) ini memungkinkanmu untuk mempercepat proses leveling dengan cepat karena prosentase kemenangan lebih besar ketika melawan musuh. Update terbaru ini juga sudah menambahkan Brave Frontier crossover dan perbaikan minor bug yang menganggu.

Oiya sob, game Phantom of the Kill ini membutuhkan OS android 4.0 ke atas untuk syarat penginstallanya. Sedangkan untuk kebutuhan RAM tidak perlu terlalu besar. Jadi game ini sepertinya sangat cocok untuk spek android menengah ke bawah.

Update Phantom of the Kill APK Mod High Damage Terbaru

Update Phantom of the Kill APK Mod High Damage Terbaru

Update Phantom of the Kill APK Mod High Damage Terbaru

Game Info :
Nama : Phantom Of The Kill 
Kategori : RPG Aksi
Versi :  2.2.1 (up Mei 2017)
OS : 4.0 +
Developer : Gumi Inc. 
Mod : 1 Hit Kill/Weak Enemies

Download Juga :

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game