Hyper Heroes v1.0.6.5 Mod Apk Terbaru (Massive Damage)

Game Hyper Heroes for Android
Download Hyper Heroes Mod Apk Terbaru Gratis (Massive damage) - Akozo.net - Halo sob, sekarang admin akan membagikan game keren yang baru saja admin test di android Lenovo a7000 plus punya admin. Game yang dikenal dengan Hyper Heroes ini menawarkan permainan RPG petualangan yang seru dengan berbagai fitur yang akan membuatmu penasaran. Game ini admin bagikan dengan mod massive damage yang akan semakin menambah keseruannya. Mau tau seperti apa game ini? Ikuti terus ulasannya. 

Game Hyper Heroes digarap oleh developer 90KM Limited dengan membawa sejumlah kesenangan dan gaya permainan baru yang pasti akan kamu sukai. Berangkat dari permainan pinball yang dikembangkan dengan sentuhan cerita fiksi para super hero fantasy dan ditampilkan dengan visual grafis yang luar biasa. 

Unsur Permainan Hyper Heroes for Android

Mungkin sobat sedikit penasaran, apa hubungannya dengan permainan pinball. Yap, karena secara teknis permainannya mirip sekali. Pemain dan musuh akan saling bergantian untuk melangkah/mengeluarkan jurusnya dengan melakukan tap dan menarik screen kemudian karakter akan meluncur dan memantul menghantam musuh secara bertubi-tubi seperti bola pinball. 

Namun tentu saja tidak hanya itu saja yang ditawarkan oleh game Hyper Heroes ini. Cerita fiksi dan petualangan yang disisipkan dengan dialog epik selama pertempuran membuat game ini semakin menarik. Pada awalnya pemain akan berpetualang sendirian menjelajahi maps hingga menemukan kawanannya yang berjumlah empat orang. Kemudian secara bersama-sama melanjutkan petualangan dan bekerja sama mengalahkan musuh yang semakin kuat di setiap levelnya. 

Cara Bermain Hyper Heroes for Android

Seperti yang sudah disampaikan di atas, sama seperti bermain pinball. Sepanjang petualangan (membuka maps), kita akan menemukan banyak sekali musuh yang berbadan besar, sementara di pihak pemain ada empat karakter heroes yang memiliki skill dan magic yang unik dan berbeda. Mereka bisa dijalankan secara bergantian. 

Cara menjalankannya pun cukup  mudah, hanya dengan memilih di antara empat hero, menjalankannya dengan cara tap dan menariknya layar perangkat (android) dan melepaskannya. Karakter yang kita pilih akan melesat menghantam musuh sambil mengeluarkan jurus-jurusnya, memantul hingga beberapa kali sampai berhenti. Setelah itu giliran musuh yang akan menyerang, begitu seterusnya.

Fitur mod/hack massive damage yang disertakan dalam update versi kali ini akan banyak membantu permainan karena di sini kamu akan mudah sekali mengalahkan musuh terkuat hanya dalam beberapa giliran saja.

Unsur Kesenangan di Game Hyper Heroes for Android

Tentu saja banyak sekali unsur kesenangan yang akan pemain dapatkan. Selain berpetualang, upgrade senjata, mengoleksi item dan menaikan level hingga menjadi super hero yang paling kuat. Semua itu akan membuat kita lupa waktu. 

Download Hyper Heroes Mod Apk Terbaru Gratis

Download Hyper Heroes Mod Apk Terbaru Gratis

Download Hyper Heroes Mod Apk Terbaru Gratis

Game Info :
Kategori : RPG
Versi : 1.0.6.55938 (up Mei 2017)
Size : 26MB
OS : 4.0+
Developer : 90KM Limited
Mod : Massive Damage

Fitur Hyper Heroes Android
  • Kontrol Mudah, Super Mengasyikkan
  • Pertarungan bergilir dan pemikiran taktis
  • Strategii Pembentukan Tim & Pengumpulan Pahlawan
  • Mode Game Multi Pemain: Bersenang-senang Bersama Teman & Buktikan Kekuatanmu
  • Permainan online yang bisa dimainkan bersama kawan.
  • Membutuhkan koneksi ke aplikasi Google Play Game versi terbaru.
  • Membutuhkan koneksi ke jejaring sosial FB/Google Plus
  • Membutuhkan data OBB yang bisa didownload lewat aplikasi (300MB)


Yang Baru !!
  • Adding the feature that displays player's characters in each server they have played in.
  • Minor Bug fixes
  • UI adjustments.


Link Download :
Hyper Heroes v1.0.6.5 Mod Apk

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game