BBM Mod Mini (High Compress) v3.3.0.16 Apk Terbaru 2017, Lebih Ringan !!

download BBM Mod ukuran kecil terbaru 2017
Akozo.net - BBM Mini High Compress v3.3.0.16 Apk Terbaru 2017 - Blackberry Messenger untuk android secara official terus memperbarui diri agar kompatibel dan mengimbangi perkembangan OS android yang terus meningkat. Namun hal ini membuat pengguna android lama menjadi kesulitan untuk menggunakan aplikasi yang di download secara official di Playstore seperti BBM ini.

BBM Mod Mini (High Compress) Apk Terbaru 2017

Kendala pengguna android dengan OS jadul biasanya karena aplikasi BBM official yang di download melalui playstore merupakan versi paling baru yang notabene lebih lengkap dengan fitur-fitur terupdate. Tetapi hal ini juga membuat aplikasi BBM terbaru menjadi lebih berat dan terkadang tidak sebanding dengan spek android lama yang digunakan pengguna. Alhasil, perangkat android menjadi lemot dan bahkan tidak mampu melakukan multitasking ketika membuka aplikasi BBM.

Nah, postingan kali ini bisa menjadi solusi BBM lemot bagi sobat pengguna android jadul yang memiliki OS 4.0 ke bawah sehingga tetap bisa menggunakan BBM dengan ringan namun tetap tidak ketinggalan dengan fitur terbarunya.


Seperti judul artikel ini, BBM Mod High Compress (BBM Mini) ini sudah dimodifikasi (mod) untuk memperingan kinerja aplikasi sehingga tidak terlalu membebani RAM perangkat. Selain itu, file apk offline installernya juga sudah di kompres menjadi lebih kecil sehingga tidak lebih dari 20 MB. Keunggulan lainnya dari BBM mini yang sobat download di situs ini adalah bisa didownload file instalannya. Jadi sobat bisa menyimpannya untuk di instal kemudian hari atau dibagikan pada teman yang membutuhkan. Oke lah, ini dia list download BBM Mod ukuran kecil terbaru 2017 yang bisa sobat dapatkan secara gratis.

1. BBM Mod Mini Mod by Nami Abdi Fahmy‎

BBM Mod Mini (High Compress) Apk Terbaru 2017

------------------------------
------------------------------

2. BBM Originallate v2.13.0.26 Mod by ‎Leonardus Bayu Guntoro

BBM Originallate v2.13.0.26 Mod by ‎Leonardus Bayu Guntoro

------------------------------
------------------------------

3. BBM Original Lite 2.13.0.22 Mod by E L Y S A M I R

BBM Original Lite 2.13.0.22 Mod by E L Y S A M I R

------------------------------
------------------------------

4. BBM Mini Theme Dark

BBM Mini Theme Dark

------------------------------
------------------------------

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "BBM Mod Mini (High Compress) v3.3.0.16 Apk Terbaru 2017, Lebih Ringan !!"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu