Download Shadowblood v1.0.07 Mod Apk Terbaru (God Mode)

Akozo.netDownload Shadowblood Mod Apk Terbaru (God Mode) - Game baru yang akan admin bagikan ini datang dengan kategori RPG yang baru dirilis tahun 2017 . Permainan yang ditawarkan game Shadowblood ini begitu menggiurkan. Tampil dengan grafis 3D memukau dan gameplay yang cukup membuat penasaran. Dan seperti biasa sob, tidak ketinggalan admin memberikan bonus hack/cheat yang paling greget yaitu God Mode

Download Shadowblood Mod Apk Android (God Mode)

Game online Shadowblood Android masih merupakan pendatang baru yang mungkin belum banyak dikenal. Selain karena masih baru, untuk saat ini beberapa dari kalian mungkin tidak bisa mengaksesnya melalui Playstore (Mungkin faktor regional atau sejenisnya). Tetapi tenang saja sob, karena game ini bisa sobat download di sini dengan format apk offline installer. Jadi sobat bisa mendownloadnya melalui PC dan menyimpannya untuk di instal nanti atau dibagikan pada teman biar semua bisa menikmati permainan gratis ini. 

Mod God Mode yang sekarang menyertai game Shadowblood ini tentu akan sangat bermanfaat di dalam permainan. Mengingat game ini termasuk kategori action slash yaitu berhadapan secara langsung dengan musuh secara jarak dekat. Jadi kemampuan kebal terhadap serangan apapun akan menjadikanmu mampu melewati semua musuh terberat sekalipun. Meskipun begitu, mod ini tidak akan mengurangi keseruan permainan karena masih banyak tantangan dan rintangan yang harus kamu selesaikan sepanjang permainan. 


Shadowblood mod apk offline installer ini bisa kamu dowload dengan ukuran 44 MB. Untuk bisa memainkannya membutuhkan OS android 4.1 ke atas. Sementara untuk RAM paling tidak 2 GB sudah cukup untuk mengimbangi grafis 3D yang dihadirkan. 

Game online Shadowblood Android mod apk

Game online Shadowblood Android mod apk

hadowblood mod apk offline installer

Game Info :
Nama : Shadowblood Apk
Kategori : RPG
Versi : 1.0.07 (up Jan 2017)
Size : 44 MB
Mode : Online

Link Dowload :

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game

0 Response to "Download Shadowblood v1.0.07 Mod Apk Terbaru (God Mode)"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentarmu