Download Power Rangers Dash v1.6.3 Mod Apk Terbaru

Power Rangers Dash Mod Apk Android
Akozo - Download Power Rangers Dash Mod Apk Terbaru - Go..go Power Ranger.. waktunya berpetualang bersama lima superhero yang bikin gregetan. Game Arkade yang digarap oleh MoveGames ini sekarang bisa kamu download gratis mod versi terbarunya yang pasti sudah kamu nantikan. Seperti apa keseruan permainan Power Ranger Dash ini? Yuk kita ulas bersama.

Power Rangers Dash Mod Apk Android

Game Power Rangers Dash android merupakan game petualangan para superhero yang sudah populer tentunya lewat film serial anak-anak maupun yang terbaru versi bioskopnya. Permainannya cukup simple. Seperti kebanyakan game runner lainnya, kamu akan berlari sambil hack slash musuh yang merintangi. Kamu juga bisa mengganti tim-mu dengan tim pilihan lainnya. Karena game ini menyediakan 66 jenis tim hero yang berbeda dan memiliki skill spesial masing-masing.

Meskipun dibandrol dengan kategori arcade, tetapi Power Rangers Dash memiliki cerita di dalam game yang harus kamu ikuti. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan Megazord sebagai senjata ultimate mu. 

Power Rangers Dash mod apk versi terbaru ini memiliki ukuran file sebesar 76 MB. Sementara untuk bisa memainkannya memerlukan syarat OS android 4.0 ke atas. Game Power Rangers Dash  ini sudah dimainkan di sebagian besar wilayah Asia seperti Taiwan, Laos, Malaysia, Vietnam, Singapore, Cambodia, Philippines, Hong Kong, Macau termasuk Indonesia. Nah, tunggu apa lagi sob.. bergabung bersama para ranger lain di seluruh dunia untuk membasmi musuh.

Download Power Rangers Dash Mod Apk Gratis

Cara hack cheat Power Rangers Dash android

Download Power Rangers Dash v1.6.3 Mod Apk Terbaru

Game Info :
Nama : Power Rangers Dash Apk
Kategori : Arkade
Versi : 1.6.3 (up April 2017)
Size : 78 MB
OS : 4.0+
Dev : MoveGames

Fitur Power Rangers Dash Apk Android
  • 66 different heroes with unique skills 
  • Easy and simple control 
  • Choose your own cute three Rangers and RUN! RUN! 
  • Easy and Fast reinforce system 
  • Team Skill System 
  • Heart shaking summon system 
  • The Ultimate Megazord 
  • Bonus Stage! 
  • Addictive Game Sound

Link Download:
Power Rangers Dash v1.6.3 Mod Apk

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Blogger amatir bin pengangguran yang suka maen game